Entri Populer

Minggu, 18 September 2011

hipnolangsing

setelah kemarin mengikuti hipnolangsing awal juli tri & dua kali mendengarkan kaset hipnotisnya, maka yg kudapat adalah:
1. saat harus merasakan nyaman, & makan dengan rasa nyaman itu, aku sadar, bahwa saat di rumah wates, aku bisa selalu mengontrol makan & berat badanku selalu normal, karena aku memang sangat nyaman ada dirumah sana.. rasa nyaman yg belum tergantikan.. jadi sekarang aku akan merasa nyaman dirumah baruku, senyaman dirumah wates. saat aku di lampung, maka rasa nyamanku terkikis habis, aku sangat sangat benci hidup dirumah yg aku tmpati.. aku sama sekali tidak merasakan rasa damai & bahagia.. rasanya hanya seperti singgah disebuah temapt yg tidak menarik, yang membuatku sebal, dan ingin buru buru pergi -- ini juga terlihat, ternyata aku juga lebih banyak tertawa & mengontrol makanku dikantor, tapi lebih murung & makan banyak banyak untuk mengatasi rasa murung dengan makan enak & banyak --lihat foto lebaran 2011 utk cekidot.
2. dirumah wates, begitu bangun tidur maka aku akan sibuk memasak mencuci dan berolahraga meskipun hanya senam, selain di sma dan kuliah dan s2 aku jg lari dan naik sepeda. kemana naik sepeda atau jalan. sekarang aku bangun tidur, tiduran malas malasan atau mbaca saja. rasanya tidak bergairah untuk melakukan aktivitas. di wates, selalu banyak daftar yg harus kulakukan.. belanja, ke rumah saudara, mencuci, dst dst... jadi aku harus memetabolisme tubuhku agar aktif & selalu bergerak & selalu punya rencana akan menghabiskan hari untuk apa saja seperti di wates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar